Primbon

Thursday, November 4, 2010

Exam...Exam...Exam!!!

Musim exam t'lah tiba...
Musim exam t'lah tiba...
Hatiiiiikuuu GEMBIRA...Horay!!! (yakin GEMBIRA??hihi)

Prepare!! 
Sebenarnya aku SETRESS tingkat tinggi nih..maklum sekarang LAST SEMESTER di Universiti Utara Malaysia tercinta ini..*hiks..hiks..ingat-ingat masa akan berpisah dengan asrinya hutan Sintok..
walaupun sudah 2 paper terlewati (Public Speaking sama Business and Professional Communication) tapi masih ada 5 paper lagi yang menanti..

Mulai tanggal 12 November '10 sampai 30 November '10...*loh ?? kok lama sekali jaraknya ??
tapi jangan heran, hal ini udah biasa terjadi. jarak ujian bisa berkisar satu minggu..ada enaknya juga sih..kita punya banyak kesempatan buat membaca dan mengulang-ulang pelajaran..tapi gak enaknya...TELAT BALIK KAMPUUUNG!!!..huuh..

sepertinya sistem ujian semester ini agak berbeda dengan semester sebelum-sebelumnya..soalnya nomor meja ujian ditenytukan oleh HEA...apuuuuunnn deh!! aku gak boleh duduk deketan sama teman-teman yang lain dong...

jadi ingat pesan puan Azrina, lecture Public Speaking-ku waktu aku curhat mangenai kertas ujianku yang kena 'MARK' oleh pengawas ujian..
"Astra, you must promise to Me, DON'T SIT BESIDE YOUR FRIEDS in your next examination!! you can STUDY together, but PLEASEEE, do your EXAM by your self..okay!!

Atur SKEJUL belajar bersama si Beruang PINK..

yah..aku harap ujian semester ini dapat kulalui dengan baik..dan mendapatkan MARKAH yang baik pula..amin ya Robb..

No comments:

Post a Comment