Primbon

Sunday, January 23, 2011

Magang di Bank

hmmm...
sudah lebih sebulan aja UUM aku tinggalkan...
banyak hal yang membuat aku rindu dengan hutan sintok itu...
tapi apa boleh buat...it's a Law of Nature...ada pertemuan pasti akan ada perpisahan...

sekarang aku sedang menikmati masa-masa internship di Bank Nagari Pasar Raya...
perjuangan yang melelahkan untuk mendapatkan kesempatan magang di tempat ini membuat aku bersyukur akan nikmat yang Allah berikan. banyak orang yang ikut andil dalam membantuku mendapatkan kesempatan ini. mulai dari papa Ana, buk Yul, dan bang Prim yang memuluskan jalan untuk mendapatkan izin magang tanggal 3 Januari 2011, dan juga ada papa Wiry yang membantu proses surat menyurat di UNP, terus Ryo yang setia mengantar kita ke Pegambiran.............dan juga banyak pihak lain yang sangat membantu baik dalam doa maupun usaha...

banyak hal baru aku temui di tempat magang. suka dan duka semuanya bercampur menghiasi hari-hari magangku. ada teman yang menyenangkan ada juga yang membuatku sakit hati. tapi semua itu can be covered well...

No comments:

Post a Comment